• header1
  • header2

Selamat Datang di Website MIN 1 BANYUWANGI. Madrasah Inovatif, Kompetitif dan Berkualitas

Pencarian

Kontak Kami


MIN 1 BANYUWANGI

NPSN : 60715858

Jl. Ikan Wijinongko No. 10 Sobo Banyuwangi


min1banyuwangijoss@gmail.com

TLP :


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 46204
Pengunjung : 17694
Hari ini : 20
Hits hari ini : 73
Member Online : 0
IP : 3.239.2.192
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

MIN 1 BANYUWANGI JUARA UMUM PORSENI MI KECAMATAN BANYUWANGI




MIN 1 BANYUWANGI JUARA UMUM PORSENI MI KECAMATAN BANYUWANGI

 

(Sabtu, 4 Maret 2023) Geliat kompetisi Porseni MI Kecamatan Banyuwngi begitu jelas terlihat sejak kehadiran tim dari tiap madrasah di lokasi upacara pembukaan. Setiap kontingen optimis dan bersemangat guna meraih kemenangan di setiap bidang yang dilombakan. Agar nantinya dapat mewakili kecamatan Banyuwangi di ajang Porseni tingkat Kabupaten bila meraih juara 1 di Kecamatan.

Tepat pukul 07.00 WIB upacara pembukaan dimulai. Pelaksanaan upacara dipusatkan di halaman MIN 1 Banyuwangi. Ada lima kontingen madrasah yang ikut yaitu MIN 1 Banyuwangi, MI Darun Najah 1, MI Darun Najah 2, MI Raudhotul Ulum, dan MI At Taufiq yang semuanya berada di kacamatan Banyuwangi. Acara dibuka oleh Mohammad Haris Jamroni, S.Pd.I selaku ketua KKM 03.

Pada ajang Porseni tahun ini, MIN 1 Banyuwangi menurunkan siswa-siswi terbaiknya menjadi peserta di semua bidang lomba. Ada 17 bidang yang dilombakan dari kategori olah raga dan seni. Istimewanya, kontingen MINSAWANGI dapat meraih juara di setiap bidang yang dilombakan.

Pada bidang seni, kontingen madrasah kebanggan masyarakat Banyuwangi tersebut dapat meraih juara 1 Dacil Bahasa Indonesia putra-putri, juara 1 Dacil Bahasa Inggris putra-putri, melukis juara 1 putra-putri, puisi juara 1 putra-putri, kaligrafi juara 1 putra dan juara 3 putri, menyanyi Islami juara 1 putra dan juara 2 putri, MTQ juara 2 putra dan harapan 1 putri, Tahfidz juara 2 putra dan juara 3 putri, dan Dacil Bahasa Arab juara 3 putra-putri.

Di bidang olah raga, MIN dengan visi Madrasah yang Inovatif, Kompetitif, dan Berkualitas tersebut meraih juara 1 bulu tangkis putra-putri, juara 1 bola volly Mini putra-putri, juara 1 pencak silat putra-putri, lari juara 2 putra dan juara 3 putri, tolak peluru juara 1 putra dan juara 2 putri, lompat jauh juara 1 putra dan harapan 1 putri, tenis meja juara 1 putra dan harapan 1 putri, dan catur juara 2 putra-putri.

Ada sembilan belas torehan juara 1, tujuh torehan juara 2, lima torehan juara 3, dua torehan harapan 1, dan satu torehan harapan 2. Total ada 34 piagam kejuaraan yang diraih oleh kontingen MINSAWANGI. "Di setiap bidang lomba, Alhamdulillah kami dapat meraih prestasi," jelas Mohammad Haris Jamroni selaku kepala madrasah dengan bangga.

Berdasar torehan juara yang didapat, menasbihkan kontingen MIN 1 Banyuwangi menjadi juara umum pada Porseni MI tingkat kecamatan Banyuwangi. Sebuah torehan yang mampu mengantarkan sembilan belas siswa-siswinya mewakili kecamatan Banyuwangi untuk berkompetisi di Porseni tingkat kabupaten. "Langkah dan perjuangan belum berakhir. Kini saatnya kembali fokus untuk persiapan Porseni MI tingkat kabupaten di Muncar," ungkap Achmad Nadzir selaku ketua kontingen. (Achmad Nadzir)



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas