• header1
  • header2

Selamat Datang di Website MIN 1 BANYUWANGI. Madrasah Inovatif, Kompetitif dan Berkualitas

Pencarian

Kontak Kami


MIN 1 BANYUWANGI

NPSN : 60715858

Jl. Ikan Wijinongko No. 10 Sobo Banyuwangi


min1banyuwangijoss@gmail.com

TLP :


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 10005
Pengunjung : 3766
Hari ini : 8
Hits hari ini : 81
Member Online : 0
IP : 3.237.29.69
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

KEMERIAHAN LOMBA PADUAN SUARA DALAM RANGKA HAB KEMENAG KE 77




KEMERIAHAN LOMBA PADUAN SUARA DALAM RANGKA HAB KEMENAG KE 77

Suasana kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi pagi itu Rabu 14 Desember 2022 mendadak ramai oleh beberapa orang yang menggunakan kostum yang menarik. Jika dilihat dari kostum atau seragamnya, tidak kurang dari 20 kelompok yang hadir di Kantor itu. Mereka hadir untuk mengikuti lomba paduan suara dalam rangka peringatan hari Amala Bakti Kementerian Agama ke 77 tahun 2022. Lomba diadakan di Aula bawah kantor kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi. Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Banyuwangi Moh Amak Burhanudin berkenan membuka lomba dengan didampingi oleh ketua panitia HAB Kemenag dan beberapa Kasi. Dalam sambutannya dia berharap para peserta bisa menyuguhkan penampilan yang baik sehingga nantinya para juara akan ditampilkan pada upacara peringatan HAB kemenag yang dilaksanakan di RTH kecamatan wongsorejo.

Dalam lomba paduan suara tahun ini, Minsawangi Voice ikut serta berpartisipasi untuk memeriahkan peringatan HAB kemenag. Grup paduan suara ini beranggotakan 21 guru dan kepala madrasah yang telah berlatih dengan keras demi mendapatkan hasil yang maksimal.

Pada saat lomba Minsawangi Voice mendapat nomor urut 13, nomor yang dianggap Sebagian orang adalah nomor sial, namun ternyata itu tidak berlaku bagi Minsawangi Voice. Justru nomor itu dijadikan pelecut semangat bagi anggota Minsawangi Voice untuk mematahkan mitos yang berkembang. Dan alhamdulillah Minsawangi Voice berhasil masuk 5 besar dalam lomba tahun ini.

Semoga keberhasilan ini menjadikan Minsawangi Voice lebih bersemangat lagi untuk menjadi lebih baik lagi di ajang Lomba Paduan suara di tahun-tahun mendatang.



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas