• header1
  • header2

Selamat Datang di Website MIN 1 BANYUWANGI. Madrasah Inovatif, Kompetitif dan Berkualitas

Pencarian

Kontak Kami


MIN 1 BANYUWANGI

NPSN : 60715858

Jl. Ikan Wijinongko No. 10 Sobo Banyuwangi


min1banyuwangijoss@gmail.com

TLP :


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 10001
Pengunjung : 3766
Hari ini : 8
Hits hari ini : 77
Member Online : 0
IP : 3.237.29.69
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

Peringatan Maulid Nabi dan Peringatan Hari santri MIN 1 Banyuwangi




MIN 1 Banyuwangi pada Peringatan

Maulid Nabi Muhammad SAW dan Peringatan  Hari Santri Nasional 2022

 

Banyuwangi- Ekspresi kegembiraan dan penghormatan atas kelahiran junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW sekaligus dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional 2022 terlihat jelas tergambar diraut wajah para siswa-siswi MIN 1 Banyuwangi pada hari Sabtu, 22 Oktober 2022 yang melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus memperingati Hari Santri Nasional 2022, bertempat di halaman MIN 1 Banyuwangi.

 

Peringatan Maulid Nabi SAW tahun ini memiliki nuansa berbeda dengan peringatan Maulid Nabi dari tahun-tahun sebelumnya. Karena peringatan maulid ini juga bertepatan dengan peringatan Hari Santri Nasional 2022, ekspektasi kegembiraan itu juga terbukti sejak pukul 06.00 WIB, para siswa-siswi telah memadati halaman MIN 1 Banyuwangi karena acara apel pagi dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2022 tepat dimulai pukul 06.30 WIB.

 

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini semakin meriah dengan kemasan ajang kreasi dan pentas seni dari para siswa-siswi MIN 1 Banyuwangi, dengan mengusung tema peringatan tahun ini “Berdaya menjaga martabat kemanusiaan, dengan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW sebagai landasan meraih prestasi tinggi”.

 

Dalam sambutannya Haris Jamroni selaku Kamad MIN 1 Banyuwangi meyampaikan “Dengan semangat Hari Santri dan Maulid Nabi Muhammad SAW, siswa-siswi MIN 1 Banyuwangi hendaklah lebih rajin dan semangat melaksanakan sholat 5 waktu serta lebih rajin dan giat melaksanakan rukun islam - rukun islam yang lain. 

 

Sementara itu, Fatah Jamroni selaku pembicara tunggal pada peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dan hari santri nasional 2022 mengatakan “ada 4 poin untuk menjaga nilai-nilai kemanusiaan, yaitu : ajarilah anak-anak kita agar cinta kepada Nabi Muhammad SAW, ajarilah anak-anak kita tentang saling sayang-menyayangi, memperkuat ketakwaan dan toleransi serta dengan cara memupuk rasa persaudaraan.



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas